Senin, 03 Desember 2012

Matahari Tanpa Teman


Karya  : Ayu Andini

Andaikan aku jadi bulan
Aku ingin menjadi sahabat bintang
Ingin selalu ditemaninya
Bersama menerangi malam

Namun itu tidak akan pernah terjadi
Karena bintang sudah mempunyai bulan
Dan aku tidak bisa menjadi bulan
Karena bulan tidak akan pernah menjadi dua

Bulan yang dipunyai bintang sekarang,
Amatlah cantik
Tidak seperti aku
Yang selalu merindukan cahaya bintang yang berkerlip

Matahari,mungkin itu lah aku
Aku hanya bisa berdiri sendiri
Tidak ada yang menemani
Tidak seperti bulan,ada bintang

Bintang,aku percaya,
Dimatamu ada cinta
Di hatimu terdapat kasih
Di telapak tanganmu tertulis sayang
Tapi di dirimu apakah tergambar diriku ?

Apakah kau ingat aku
Walau hanya sekejap
Sangat berarti bagiku
Bila ku jadi temanmu

Aku ingin bintang yang mengusap air mataku
Hanya dia yang menghiasi kehidupanku
Seperti matahari mengusap embun pagi
Dan seperti bulan menghiasi langit malam

Kadang aku sangat iri kepada bulan
Yang selalu ditemani bintang
Tak pernah lepas, selalu erat
Sampai aku menjemput pagi

Tapi mengapa
Setiap aku datang  bintang selalu pergi
Memang aku tak secantik bulan
Tak seindah sinarnya

Tunggu, tapi ternyata aku salah
Walaupun aku berdiri sendiri
Tidak seperti bulan
Yang selalu ditemani bintang

Cahaya mereka tidak sebenderang cahayaku
Cahayaku bisa menemani orang lain
Bisa membantu orang lain
Sinarku sangat berguna

Aku lah matahari itu
Yang cahayanya tak akan pernah redup
Walau ku hanya berdiri sendiri
Aku matahari tanpa teman

[cr:Ayu Andini P]

Old Paper photo textures-notebook-paper-wallpapers-backgrounds-for-powerpoint_zps0a625313.jpg) no-repeat Center top; text-align:justify; font-size:100%; padding:10px">
hhytyhty


0 komentar:

Posting Komentar